Kegiatan WORKSHOP Penyusunan Dokumen Mutu (Kurikulum & RPS) Program Sarjana, Magister, Doktor Administrasi Publik

Pekanbaru/ Fisip Universitas Riau. Selenggarakan Kegiatan Worshop Penyusunan Dokumen Mutu (Kurikulum dan RPS), kamis-jum’at (2 – 3 November 2023). Kegiatan ini di hadiri oleh Dekan Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos, M.Si, Wadek I Dr. Auradian Marta, S.IP, MA dan Wadek II Dr. Mayarni, S.Sos, M.Si dan Seluruh Dosen khusus Administrasi Publik. Kegiatan Worshop tersebut menghadirkan oleh Narasumber Dr. Muhammad Nasir, S.Si, M.Kom dan Dr. Ida Zahrina, ST., MT. selaku LPPMP. Tujuan dari Worshop tersebut adalah selain untuk menyusun juga sekaligus untuk melakukan review terhadap Kurikulum dan RPS.

Dalam sambutannya Dekan Fisip menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Kegiatan Worshop serta menyebutkan bahwa Worshop Penyusunan Kurikulum sebagai langkah awal untuk perbaikan dan pengembangan fakultas dan perguruan tinggi, agar dapat target kurikulum berbasis Internasional.

Pada kesempatan ini pula Dr, Muhammad Nasir, S.Si, M.Kom menjelaskan secara rinci bagaimana menyusun RPS ke dalam format dengan model blendedlearning mulai dari mengisi identitas, menuliskan CPL Sikap, CPL Pengetahuan, CPL Keterampilan Umum, CPL Keterampilan Khusus, CPMK Mata Kuliah, Sub-CPMK, materi perkuliahan, media pembelajaran, metode pembelajaran PjBL untuk program Sarjana, Magister dan Doctor. // DM//