Pemotongan Hewan Qurban Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau1444 H / 2023


Sabtu (01/07/2023) FISIP Universitas Riau Perdana memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023M, atas rasa syukur dan bentuk berbagi dalam kebersamaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau tahun ini berkesempatan mangadakan kegiatan Pemotongan Hewan Qurban yang diawali atas inisiasi dalam membangun semangat kebersamaan fisip sebagai rumah bagi kita untuk menjadi lebih baik. Berbagai dukungan Kegiatan didasari adanya donasi yang telah diberikan dari Civitas dan alumni yang berperan aktif dalam pelaksanaan perayaan hari raya idul adha tahun ini sehingga kegiatan pemotongan sapi qurban dan pembentukan panitia yang solid terlaksana dengan sangat baik .

Acara pemotongan hewan qurban ini tepat dilaksanakan pada hari sabtu, 01/07/2023 tepat pada pukul 08.00, yang mana pemotongan hewan qurban tahun ini adalah yang pertama dan perdana dilaksanakan pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau, adapun Rincian Hewan Qurban yang disembelih pada hari ini berjumlah sebanyak 4 ekor hewan qurban yang terdiri dari 3 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing. Prosesi penyembelihan dilaksanakan oleh sejumlah Staff pegawai, karyawan Mahasiwa, Dosen dan Jajaran pimpinan pada Fakultas ilmu social dan ilmu politik universitas Riau.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan membagikan daging hasil pemotongan hewan Qurban tersebut kepada para karyawan dan perwakilan mahasiswa di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau tentunya hal ini dilaksanakan selaras dengan slogan #FISIP RUMAH KITA #FISIP BERSATU #FISIP LEBIH BAIK. (BH) II diterbitkan oleh https://fisip.unri.ac.id/ II